Pertumbuhan Ekonomi Negara Ini

Pertumbuhan Ekonomi Insya Allah 4,5 %...
yaps itulah pernyataan presiden SBY saat konfrensi pers dengan wartawan berhubungan dengan gosip sakit yang dihembuskan para media masa minggu belakangan.
setelah digoncang krisis berkepanjangan mungkin banyak pihak yang pesimis dengan pertumbuhan ekonomi kita... tapi pak SBY dengan optimis mengatakan beliau optimis pertumbuhan ekonomi masih akan capai 4,5%.
Situasi positif juga terus berkembang setelah pertemuan para menteri keuangan G-20 diingris, sinyal positif tersebut berdampak ke pasar saham pagi ini beberapa saham terlihat menguat.. padahal hari ini hari pertama kampanye terbuka, tapi investor tetap positif thinking.
Rakyat Indonesia tenang karena saat banyak analis ekonomi dan bisnis berpikir pesimis terhadap pertumbuhan ekonomi paling tidak ada seseorang terkuat dinegeri ini yang masih optimis.
optimisme itulah yang dibutuhkan para investor saat ini.. kalau semua orang pesimis bagaimana krisis ini akan mudah kita lewati.
saya sebagai pengamat juga senang mendengar statement presiden tersebut, saya juga masih yakin dengan duet srimulyani boediyono sebagai regulator perekonomian.
Hidup Perekonomian Indonesia....